Wednesday, August 12, 2015

Jeparadise - Jepara Bukan Hanya Kota Ukir


Rental Mobil Semarang - Kota ukir, itulah jargon yang di sematkan pada salah satu Kota di Pantura Jawa Tengah ini. Selain terkenal dengan ukir-ukiran dan pusat meubel yang berkualitas ternyata Jepara juga memiliki daya tarik wisata alam yang memikat. 



Sebut saja Kepulauan Karimunjawa yang sudah tidak asing lagi bagi para traveler. Namun jika Anda tidak memiliki cukup banyak waktu dan biaya untuk menyebrang kesana Anda bisa menikmati wisata pantai layaknya nuansa Bali dan Lombok di Sekitaran kota Jepara. Sebut saja Pantai Bandengan, Pantai Kartini,Pulau Panjang dan Pantai Teluk Awur. Di sekitaran tempat tersebut sudah tersedia resort, hotel maupun restoran yang menyuguhkan keindahan panorama alam pantai dan laut yang cukup memukau dengan pasir putih dan karangnya. 


Tempat-tempat penginapan, cafe dan resto itu diantaranya Ocean View, La Marina Beach and Resort, Joglo Inten Resort, Yam Yam Resto, Bayfront Villa yang juga sudah terekomendasi oleh salah satu aplikasi traveling trip advisor. Dijamin Anda akan mendapatkan suasana yang bisa membuat Anda lupa jika Anda masih berada di Pulau Jawa. 


Bagaimana Anda tertarik untuk liburan kesana? Liburan ke Semarang dan sekitarnya hubungi Arjuna Rent Car Saja! Kami siap membawa Anda ke tempat yang mungkin belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Liburan, Urusan Bisnis, Perjalanan Dinas dan keperluan pekerjaan lainnya Serahkan urusan transportasinya pada Arjuna Rent Car yang sudah terpercaya. 

No comments:

Post a Comment