Saturday, September 5, 2015

Arjuna Support Event Wedding at Segarra Ancol


Rental Mobil Semarang - Kolaborasi hebat 2015 antara Decorner Jakarta, Helium Semarang, Jamwood Custom Semarang dan Arjuna Rent Car Semarang. Kali ini Arjuna Rent Car berkesempatan untuk membantu persiapan pernikahan di Segarra Ancol di bidang transportasi tentunya. 



Kami tim dari semarang berangkat pada Jumat dini hari dari semarang untuk membawa perlengkapan dan menyiapkan veneu yang kebetulan juga bertepatan dengan Anniversary Segarra Ancol yang ke 8, jadi venue sebagian harus sudah siap pada sabtu paginya. Melewati jalur pantura dan Tol Terpanjang di Indonesia Cipali tentunya, tak sampai 8 Jam kami sudah memasuki Jakarta sabtu pagi. Perlengkapan tambahan kami persiapkan di kantor dan workshop Decorner di daerah Bintaro.   

Setelah persiapan semua lengkap kami langsung meluncur ke Segarra Ancol pada Jumat malam. Seperti biasa meskipun tengah malam kami dihadang kemacetan di Tol dalam Kota hingga sampai di Segarra pada sabtu dini hari dan siap menyulap Segarra Ancol menjadi suasana putih biru dengan tema laut yang sederhana namun menawan.

Mulai sabtu siang sampai larut malam digunakan untuk acara Annivesary dimana tamu berdatangan keluar masuk silih berganti. Hingga tiba waktu pemberkatan dan Pernikahan antara kedua mempelai yang berbahagia Laura & Alwin  minggu esok harinya berjalan lancar dan sukses.

Terimakasih sudah mempercayakan semuanya pada kami Tim Kolaborasi Decorner, Helium, Jamwood dan Arjuna Rent Car. 

2 comments: