Friday, December 19, 2014

Kalibiru Belum Banyak Yang Tahu


Rental Mobil Semarang - Satu tempat lagi yang seru wajib Kamu kunjungi bersama teman-teman kamu, keluarga kamu atau pasangan kamu. Kali Biru tepatnya di Kabupaten Kulonprogo Jogjakarta. Desa wisata ini menyuguhkan panorama alam yang sungguh luar biasa. Anda bisa menikmati waduk sermo dari ketinggian dan berpose di atas pohon layaknya dalam sebuah film-film hollywood.

Karena letaknya yang agak terpencil sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Jogjakarta ke arah barat menjadikan lokasi wisata ini belum banyak yang mengetahui. Kawasan sekitar pegunungan yang masih asri dengan perkampungan dan persawahan di sepanjang perjalanan. Jalan semakin terjal menanjak menunjukan Anda akan segera sampai di lokasi wisata. Tarif yang dikenakan pada setiap pengunjung hanya Rp. 3.000,- dan Anda bisa menikmati berbagai wahana yang menantang adrenalin seperti flying fox, jembatan gantung dll dengan tarif sendiri.


Fasilitas lain yang disediakan oleh pengelola dari kelompok masyarakat ini yaitu home stay dan aula pertemuan yang biasa digunakan untuk kegiatan-kegiatan outbound atau makrab dari berbagai organisasi, lembaga dan universitas. Tertarik untuk mengunjungi Desa Wisata ini? Anda bisa menghubungi kami dan akan Kami antar Anda sampai ke lokasi.

No comments:

Post a Comment