Monday, June 1, 2015

Ke Semarang? Jangan Lewatkan Tempat-Tempat Yang Lagi Hits ini!


Semarang berasa tak pernah habis untuk di kulik tempat-tempat kerennya. Mulai dari Wisata Alam, wisata budaya maupun religinya. Sungguh salah satu kota yang luar biasa dan wajib dimasukan dalam list destinasi wisata kalian. Kali ini Saya akan berbagi sebagian kecil tempat yang lagi hits di Semarang.

Kita mulai dari tempat paling tinggi ya, tidak perlu sampai puncak gunung ungaran. Cukup di bawah kaki gunung Ungaran kita bisa menikmati keindahan lampu kota, gemerlap bintang dan cahaya rembulan di malam hari sekaligus mendirikan tenda di camp mawar. 


Bangun tidur kita bisa menikmati sejuknya udara pagi gunung ungaran, dari sini kita bisa menikmati beberapa objek wisata yang ada di bawahnya. Ada goa Tirta Mulya, Pondok Kopi dan Umbul Sidomukti.


Menikmati secangkir kopi pagi dengan latar belakang empat gunung yaitu Gunung Sindoro, Sumbing, Merbabu dan Merapi akan Anda dapatkan saat cuaca cerah. Selain Kopi Anda bisa menikmati hidangan lain sebagai energi untuk mengawali hari di pondok Kopi ini, selagi pagi masih sepi. 


Setelah puas menikmati suasana dan foto-foto di Pondok Kopi Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Umbul Sidomukti untuk Mandi dinginnya sumber mata air alami. 


Selain sumber mata air yang ditampung dalam kolam berkedalaman 0,5 - 1.5 m yang bisa Anda gunakan untuk berenang, di lokasi ini juga terdapat beberapa wahana outbound yang pasti menantang dan cukup untuk menguji adrenalin Anda. Wahana tersebut diantaranya ada Flying Fox, Marine Bridge, ATV dll. Dari sini kita turun menuju pasar bandungan untuk lanjut ke Distinasi lain yaitu Susan Spa dan Resort. 

Resort ini biasa digunakan untuk upacara pernikahan, karena tempatnya yang di ketinggian dan viewnya yang menarik membuat tempat ini jadi hits untuk lokasi mengabadikan moment. Udara yang sejuk, pemandangan yang indah dipadukan dengan bangunan yang artistik membuat siapa saja tertarik untuk datang foto-foto disini. Dari Susan Spa dan Resort kita lanjut turun untuk makan siang di Joglo Agung Resto yang tak jauh-jauh masih di sekitaran Bandungan. 


Tempat yang juga lagi-lagi Hits karena media sosial instagram ini menyajikan hidangan yang enak sekaligus pemandangan yang ciamik, pelayanannya juga ramah. Kalian bisa coba menu andalannya iga bakar dan sego kepel. Tapi biasanya sih muda mudi kesini kebanyakan untuk foto, jadi cukup pesan minuman aja. hahahaha


Oke, perut kenyang, istirahat, solat dan makan sudah.. Kita lanjut ke destinasi selanjutnya yang akan di bahas di bagian 2 yaaa... 


1 comment: