Thursday, June 4, 2015

Hari ke 3 di Semarang, Ada Atraksi Apa di Kota Atlas Ini?


Kenyang sehabis menikmati kuliner nasi goreng Bu Djaikem dan Kopi Tarik Ungaran semalam serasa memberikan semangat untuk kembali mengeksplore Kota Semarang yang engga ada habisnya.

Kalo ke Kopi Tarik Ungaran cobain wedang secangnya, klo takut ga doyan bisa pilih yang pakai susu. Tidak hanya kopi di tempat ini bagi yang tidak suka kopi juga menyediakan berbagai macam wedang dengan berbagai macam campuran rempah-rempah yang berkhasiat bagi metabolisme tubuh Anda.


Hari ini kita mulai penjelajahan dari Pagoda dan Vihara yang ada di Watu Gong tepatnya di depan Kodam (Komando Daerah Militer) Diponegoro. Setelah puas menikmati suasana vihara di bawah rindangnya pohon keabadian kita melanjutkan perjalanan ke Bukit VW. Bukit ini terletak di Sambiroto Tembalang, tepatnya di pinggir jalan raya Sambiroto. 


Objek yang satu ini sering banget dipakai untuk foto-foto karena tempatnya yang unik dengan view belakang perbukitan dan perumahan di Semarang. Selain bukit VW ada juga yang menyebutnya Bengkel VW atau Kuburan VW karena banyak rongsokan VW yang teronggok disini. Entah sejak kapan tempat ini jadi Hits yang pasti karena media sosial lokasi ini jadi cepat menyebar. 


Puas foto-foto di bukit VW sudah saatnya kita menikmati sore di Kota Lama Semarang. Ada yang baru nih, kini Anda bisa berkeliling menikmati Kota Semarang dengan Bus Tingkat Pariwisata Semar Jawi (Semarang Jalan-Jalan Wisata) yang beroperasi setiap hari. Untuk jadwal perjalanannya Anda bisa langsung buka websitenya di semarjawi.com sekalian booking tiketnya ya biar kebagian jam yang Anda inginkan dan duduk di bagian atas.   


Setelah menikmati kurang lebih 30 menit perjalanan dengan penjelasan sejarah bangunan yang ada kota lama dari mas-mas pemandu, Kita akhirnya sampai dan turun di tempat semula kita naik yaitu depan Taman Sri Gunting Gereja Blenduk Kawasan Kota Lama. Matahari mulai menghilang, senja datang, kehidupan malam kota semarang pun di mulai. Anda bisa melanjutkan denga kuliner dan menghabiskan malam di kawasan Tugu Muda Lawang Sewu dan Sepanjang Bantaran Sungai Banjir Kanal Barat. See you next trip guys!

2 comments:

  1. Met Kenal Juragan... semoga usahanya lancar dan tambah sukses...
    Kunjungi juga web saya yach...

    Rental Mobil Solo | Rental Mobil Solo | Sewa Mobil Solo | Rental Mobil Murah Solo | Rental Mobil Solo




















































































































































































































    Met Kenal Juragan... semoga usahanya lancar dan tambah sukses...
    Kunjungi juga web saya yach...

    Rental Mobil Solo | Rental Mobil Solo | Sewa Mobil Solo | Rental Mobil Murah Solo | Rental Mobil Solo

    ReplyDelete