Monday, September 22, 2014

Arjuna Ikut Guyub Kumpul di Saturday Story 3


Rental Mobil Semarang – Guyub Kumpul Tembalangan begitulah tema yang diangkat kali ini untuk Saturday Story yang ke 3 oleh Tembalang Kreatif. Bertempat di pinggiran kali Gambir depan Universitas Pandanaran (UNPAND) Semarang acara ini berlangsung pada malam minggu 20 September 2014. Berbagai macam komunitas hadir meramaikan malam minggu warga Tembalang terutama untuk penyambutan mahasiswa baru yang memasuki kawasan Tembalang. 

Berbagai macam komunitas seperti pecinta reptil, vespa, musik, pecinta lingkungan, tatto dan mural menyuguhkan atraksi-atraksi yang menarik untuk menghibur para pengunjung. 2 panggung disediakan oleh panitia untuk ajang kreativitas warga Tembalang dari mulai puisi, akustik hingga band Indie komunitas Jazz Ngisoringin ikut meramaikan Acara. 




Tidak hanya itu pengunjung juga bisa berfoto ria bersama teman-teman bareng properti yang telah di sediakan termasuk diantaranya properti dari Arjuna Rent Car pastinya sebagai mitra yang telah mendukung transportasi selama persiapan, berlangsung hingga berakhirnya acara. 


Tampil juga Mbak kunti, Mas pocong dan Om zombie dari komunitas Dolanan YatimPlay yang membuat para pengunjung ketakutan. 


Seru kan.. yang udah laper juga tersedia berbagai booth makanan yang menyajikan berbagai macam kuliner populer di Tembalang seperti Sushi Wasabi, Mie Nges Nges, Jamur Acasta dll. 
Sampai jumpa di Saturday Story 4 ya kawan... Bye Bye 



No comments:

Post a Comment