Tuesday, September 23, 2014

Tiga Armada Arjuna Dukung Penanaman Mangrove PT. Phapros dan KeSEMaT


Rental Mobil Semarang - Berlokasi di Jalan Baru Bandara Ahmad Yani Semarang 22-23 Agustus yang lalu telah dilakukan penanaman 380.000 Bibit mangrove oleh PT. Phapros bekerjasama dengan KeSEMaT dan Lanumad bersama-sama dengan kelompok tani setempat.

Hadir dalam acara tersebut berbagai Instansi pemerintahan dan pemerhati lingkungan Se-Jawa Tengah. Arjuna Rent Car sebagai salah satu jasa Sewa Mobil Terbaik di Semarang ikut ambil bagian dalam akomodasi peserta dan panitia untuk mempersiapkan acara terkhusus untuk acara fashion show yang menampilkan puluhan model mengenakan produk dari batik bakau. Batik yang memanfaatkan limbah mangrove sebagai bahan pewarna alaminya.

Tiga unit armada dan driver dikerahkan untuk ikut mensukseskan acara dari mulai persiapan, berlangsung dan selesainya acara. Selain Fashion Show juga terdapat berbagai booth yang memamerkan produk olahan mangrove seperti Mas Jamang (Jajanan Mangrove Semarang). Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut demi kelestarian pesisir Semarang Khususnya dan Indonesia pada umumnya. Salam Arjuna Mania.

No comments:

Post a Comment