Monday, March 31, 2014

Goa Pindul Semakin Ramai Pengunjung


Rental Mobil Semarang - Objek Wisata yang terletak di Wonosari Gunungkidul Jogjakarta ini menyuguhkan panorama alam yang cukup mengesankan. Wisata minat ini menawarkan pengunjung untuk menyusuri goa sedalam kurang lebih 700 meter menggunakan ban karet. 

Lokasi wisata yang terletak sekitar 50 km sebelah tenggara Kota Jogjakarta ini semakin ramai dikunjungi terutama pada saat hari-hari libur. Dari mulai memasuki Kabupaten Gunung Kidul Anda akan di suguhkan pemandangan alam perbukitan dan jalan berkelak-kelok yang begitu Indah hingga bisa melihat Kota Jogja dari ketinggian. Mulai memasuki kawasan kota akan ada banyak yang menawarkan jasa untuk mengantarkan Anda ke Goa Pindul ini. Tidak mengapa jika Anda ingin menggunakan jasa pengantar apabila Anda bingung atau tidak mengetahui alamat tempat wisatanya. Karena Anda tidak akan dikenakan biaya antar untuk sampai ke lokasi.


Hanya saja Anda akan diarahkan ke salah satu pengelola karena Anda akan menjumpai banyak pengelola yang mewarkan jasanya. Untuk menikmati wisata ini Anda cukup membayar tiker 35 ribu rupiah untuk cave tubing dengan fasilitas 1 pemandu, ban, life jacket dan sepatu. Selain Cave tubing Anda juga bisa menikmati Body rafting yang tak kalah seru di sungai oyo dengan 2 pilihan trek panjang dan pendek. Jangan lupa jika ingin ksana persiapkan kondisi kendaraan Anda, bawalah kamera untuk dokumentasi dan kunjungi tempat wisata lain di sekitarnya. 

2 comments: