Wednesday, April 2, 2014

Test Drive Honda Mobilio


Rental Mobil Semarang - Kali ini kami berkesempatan menjajal Low MPV terbaru dari Honda yaitu Honda Mobilio. Basic Mobilio yang mengusung dari adiknya Honda Brio membuat tampang depannya dan interior dashboard hampir sama. Hanya saja lebih panjang ke belakang dan mengusung mesin Honda Jazz 1.500 cc. 

Mobilio dikeluarkan Honda untuk ikut bersaing dalam kelas Low MPV berkapsitas 7 penumpang seperti Toyota All New Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin dan Nissan Grand Livina. Dilihat dari eksteriornya  lebih fresh karena dengan mengusung desain model buritan terbaru. Ketika memasuki kabin terasa cukup luas di baris kedua maupun ketiga. Bagasinyapun terkesan mampu menampung banyak barang bawaan Anda. Ada 4 tipe dari Honda Mobilio ini, kami mencoba tipe E Manual Transmision (MT) yang sudah dilengkapi dengan dual airbag. Kesannya tak beda jauh seperti membawa Honda Brio, karena di dalam kota kami tak sempat memacu kendaraan lebih kencang untuk mengetahui performa mesin. Untuk Tipe E MT ini juga sudah dilengkapi dengan AC Double Blower. Untuk harga OTR Jateng DIY Tipe terendah S MT dibandrol 166.5 Jt, E MT 186 Jt, E AT 196.5 Jt, dan tertinggi tipe E Prestige 205 Jt.

Buat yang berminat memboyong Honda Mobilio ke garasi, Anda harus bersabar untuk inden terlebih dahulu kurang lebih selama 2 bulan. Bagaimana penasaran untuk mencobanya? Kunjungi dealer Honda terdekat di Kota Anda. 

No comments:

Post a Comment