Monday, May 11, 2015

3 Langkah yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Menyewa Mobil


Rental Mobil Semarang - Bagi Anda yang belum mempunyai kendaraan sendiri untuk bepergian, Rental atau sewa mobil jadi pilihan alternatif yang pas saat Anda ingin melakukan perjalanan jauh atau keperluan lain bersama keluarga. Namun ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum menyewa Mobil. Berikut 3 Hal yang harus Anda perhatikan supaya perjalan Anda bersama keluarga menjadi aman dan nyaman.

1. Booking Mobil dari Jauh-Jauh Hari
Rencanakan agenda perjalanan Anda bersama keluarga, usahakan booking mobil dari jauh - jauh hari terutama saat weekend, libur panjang atau moment-moment seperti lebaran. Karena tak jarang pada saat-saat tersebut kebanyakan armada di rental mobil yang Anda inginkan sudah habis di booking oleh orang lain. 

2. Perhatikan Perusahaan Persewaan Mobilnya
Sewa mobil tidak bisa asal di sembarang tempat, usahakan sewa mobil di tempat yang sudah terpercaya misalkan hasil dari rekomendasi teman atau rekan Anda. Tak sedikit pula persewaan mobil yang harganya murah tetapi ternyata Armadanya sudah tidak layak apalagi buat Anda yang ingin melakukan perjalanan jauh.

3. Perhatikan Kondisi Kendaraan dan Surat-Suratnya
Saat serah terima unit perhatikan kondisi mobil mulai dari body hingga interior apakah masih mulus atau sudah ada yang penyok atau baret. Mintalah surat perjanjian dan perhatikan isi suratnya sesuai dengan kondisi mobil saat serah terima. Perhatikan juga kelengkapan surat kendaraan.

Arjuna Rent Car yang sudah memiliki pengalaman selama 2 tahun dalam melayani keinginan pelanggan dari mulai mahasiswa, keluarga, Intitusi Pemerintah hingga perusahaan BUMN dan Swasta selalu memberikan kualitas Armada dan pelayanan yang tentu selalu Prima buat Anda. Nah bagi Anda yang punya pengalaman dengan persewaan mobil atau ingin memberikan kritik dan saran kepada kami bisa disampaikan di kolom komentar. Selamat menikmati perjalanan bersama Arjuna Rent Car. 




No comments:

Post a Comment