Wednesday, September 24, 2014

Ulang Tahun Yang Pertama, Ini 5 Alasan Kenapa Sewa Mobil di Arjuna


Rental Mobil Semarang - Jasa penyewaan mobil di Semarang semakin menggeliat akhir-akhir ini seperti di kota-kota besar lainnya Jakarta, Jogja, Surabaya dan Denpasar. Ini menunjukan bahwa kunjungan ke Semarang juga meningkat salah satunya dari sektor pariwisata. Banyak pengusaha-pengusaha baru yang memulai usaha rental mobilnya. Mereka berasal dari berbagai macam kalangan diantaranya mahasiswa, pegawai negri maupun swasta yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. 

Berangkat dari sana Arjuna menawarkan jasa Rental Mobil Sahabat Mahasiswa dengan Pelayanan dan Kualitas Prima. Berbeda dengan Rental Mobil lain Kami bekerja secara Profesional kekeluargaan. Hingga menginjak usianya yang pertama Arjuna Rent Car sudah menjadi kepercayaan pelanggan dari berbagai macam Institusi baik di dalam maupun luar Negri mulai dari Mahasiswa, Dosen, Dinas, hingga Korporasi. Kenapa Harus Menggunakan Arjuna.

Ini 5 Alasan kenapa menggunakan jasa Rental Mobil di Arjuna : 

1. Pelayanan yang Mudah dan Ramah Online 24 Jam
Hanya dengan menghubungi kami di kontak yang telah kami sediakan maka Anda akan dilayani oleh Customer Service kami dengan sepenuh hati selama 24 Jam.

2. Ketersediaan dan Kualitas Mobil yang selalu dalam Kondisi Prima
Stock mobil yang cukup banyak dengan berbagai macam pilihan memberikan kenyamanan berkendara sesuai dengan keinginan Anda dari MPV, Hatback, Sedan, SUV hingga niaga Pickup dan Box baik manual dan Matic. Semua mobil keluaran terbaru, service rutin sehingga selalu dalam kondisi Prima. Kondisi mobil selalu bersih dan harum sebelum digunakan.

3. Tarif Sewa Terjangkau
Harga sewa yang kami tawarkan terjangkau dan fleksibel sesuai kebutuhan Anda. Bisa untuk pemakaian setengah hari (12 Jam) Senin-Kamis mulai dari 150 Rb. Hingga Perhari (24 Jam) mulai dari 200 Rb Rupiah.

4. Jasa Antar Gratis
Gratis jasa Antar oleh petugas kami  yang selalu siap siaga untuk mengantarkan mobil ke Tempat Anda

5. Persyaratan Sewa yang Mudah
Hanya dengan melengkapi kartu Identitas KTP, KTM (khusus untuk Mahasiswa) dan KK (Khusus untuk Keluarga) dan kendaraan Roda 2 untuk pengantar Anda sudah bisa menyewa mobil di Arjuna Rent Car. 

Berikut kami tampilkan beberapa testimoni dari Pelanggan.


Sekarang sudah tau kan kemana Anda harus menghubungi pertama kali saat butuh sewa mobil di Semarang. Kontak Kami di

Jl. Pondok Bukit Agung Blok L 19 Bukitsari Semarang
Telp. 024-7648 5422
Mobile. 085713301236
Pin. 7EB19617



No comments:

Post a Comment