Saturday, March 1, 2014

Arjuna Bantu Penyaluran Buku Hibah Perpusnas ke Seluruh Jawa Tengah


Bersama Arjuna Rental Mobil Semarang telah selesai menyalurkan Buku Hibah bantuan dari Perpustakaan Nasional  untuk Sekolah SD, SMP dan Kantor Perpustakaan Daerah setiap Kabupaten dan Kota yang ada di seluruh Jawa Tengah. Kabupaten dan Kota tersebut terletak dari Ujung Timur sampai ke Barat, dari pantai Selatan sampai pantai Utara. Diantarnya Rembang, Pati, Jepara, Demak, Blora, Grobogan, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo, Surakarta, Boyolali, Salatiga, Semarang, Kendal, Batang, Pekalongan, Tegal, Pemalang, Brebes, Purwokerto, Cilacap, Wonosobo, Temanggung, Magelang dan Kabupaten Kota lain yang ada di Seluruh Jawa Tengah.


Pendistribusian kami selesaikan selama 1 Minggu dengan membagi menjadi 2 tim yang bertugas ke arah Jawa Tengah Bagian timur dan Jawa Tengah Bagian Barat. Bermodalkan Alamat, Peta dan GPS Navigasi Alhamdulillah pendistribusian berjala lancar. Start mulai pukul 6 Pagi setiap harinya dari satu lokasi ke lokasi lain dari naik gunung, turun bukit sampai ke pesisir. Karena dikejar deadline yang harus segera selesai  maka kami mendistribusikan hingga malam hari sampai datang ke rumah-rumah kepala sekolah masing-masing.


Pengalaman yang begitu berharga diberikan kesempatan kepada kami untuk menjelajah Jawa Tengah dari Kota hingga ke pelosok Desa dengan semangat ikut memajukan Pendidikan di Indonesia. Terimakasih kepada perpustakaan Nasional dan Institusi yang telah kami kunjungi karena mereka misi ini dapat terselesaikan.  Salam Arjuna Mania. Sewa Mobil Sahabat Anda. 

No comments:

Post a Comment