Sunday, May 4, 2014

Arjuna Bukan Rental Mobil Biasa



Rental Mobil Semarang - Banyaknya usaha jasa di bidang transportasi membuat persaingan begitu ketat. Berbagai penyedia jasa rental mobil menyuguhkan berbagai tawaran menarik untuk pelanggan tak terkecuali Arjuna Rent Car yang bermarkas di bilangan Tembalang Semarang. Kualitas mobil A1, kelengkapan dan stock mobil dari manual hingga matic, dari pickup hingga Alphard semua jenis mobil tersedia di Arjuna Rental Mobil ini.

Selain kualitas dan kelengkapan jenis mobil, tarif sewa yang ditawarkan sangat terjangkau terutama untuk kalangan mahasiswa. Berbagai Universitas dan Instansi begitu banyak di Kota Semarang yang menggunakan pelayanan dari Arjuna Rent Car ini. Diantaranya ada Undip, Unnes, Polines, Udinus, Unimus, USM, Polimarin, Untag, Unika, Perusahaan swasta seperti kontraktor PT. Gearindo Tiga Utama, Lombok Plaza Hotel dan berbagai macam Instansi Pemerintahan untuk perjalanan dinas, wisata, event, bahkan acara pernikahan. Untuk jenis mobil sedan kini ada Corolla Altis dan Camry yang siap digunakan untuk tamu-tamu istimewa, pembicara seminar, pernikahan, atau hanya sekedar jalan2 keliling Kota Semarang.


Bagaimana kini Anda tak perlu bingung lagi kan untuk mencari kendaraan ketika berkungjung ke Kota Semarang. Jangan ragu untuk langsung hubungi kami di no 0857 5900 8908 atau Invite Pin 764A23F8

No comments:

Post a Comment