Thursday, March 6, 2014

KeSEMaT Mitra Setia Arjuna


Semarang 5 Maret 2014. Bertempat di Kedai Punokawan Mulawarman Banyumanik Semarang telah terlaksana kegiatan inagurasi atau pelantikan anggota baru KeSEMaT salah satu UKK (Unik Kegiatan Kemahasiswaan) di Jurusan Ilmu Kelautan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro. Arjuna Rental Mobil Tembalang Semarang berkesempatan hadir sebagai mitra yang telah dipercayai oleh KeSEMaT selama ini untuk moda transportasinya.

Hadir pula berbagai mitra dari beberapa Instansi dan perusahaan lain seperti Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Tengah, Bina Produksi Provinsi, Dinas Kelautan Perikanan Kota Semarang, Universitas Terbuka, Universitas Pandanaran, Phapros, Kelompok Nelayan, dan Berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Kampus Universitas Diponegoro seperti Marine Diving Club (MDC), Seaweed, Farmasea, Haliaster Biologi Undip, Oxigen 16 Teknik Kimia Undip, KSR dll.  


Mengangkat Tema Mangrover Ekalaya, Bakti KeSEMaTER untuk Indonesia pelantikan berjalan begitu khidmat dimulai pukul 13.00 WIB. Yang tak kalah seru juga ada penampilan KeSEMaTUSTIK Band Mangrove pertama yang pernah ada di Dunia juga penampilan tarian daerah minang jyang ikut disuguhkan oleh panitia hingga membuat terpukau hadirin yang ada. KeSEMaT merupakan komunitas lingkungan terkhusus mangrove dan pesisir yang sering sekali menggunakan jasa kami untuk survey lapangan, menghadiri acara seminar, memberikan pelatihan ke warga, menerima kunjungan tamu/rekan dari berbagai wilayah di Indonesia. Dengan begitu padatnya aktivitas mereka jadi sangat membutuhkan mobil-mobil tangguh untuk setiap aktivitasnya mulai dari Pick Up sampai dengan mobil penumpang.


Selamat berkarya Anak Bangsa untuk Indonesia dan alam tercinta. 

No comments:

Post a Comment