Friday, March 21, 2014

Soto Segeer Mbok Giyem Boyolali


Rental Mobil Semarang - SOTO. Setelah kemarin membahas soto Semarang yang khas dengan kerangnya. Kini kami berkesempatan untuk menyambangi Soto yang ada di Boyolali Jawa Tengah. Mungkin teman-teman sudah sering sekali mendengar soto seger karena keberadaannya sekarang yang ada di mana-mana tidak hanya di Boyolali. 

Soto Segeer Mbok Giyem yang berlokasi di sebelah selatan Pasar Boyolali ini buka dari jam 6 pagi sampai jam 9 malam. Pengunjung datang silih berganti bahkan klo sedang jam makan dan lagi rame-ramenya nih kamu bisa kesulitan dapet tempat duduk seperti yang pertama kali kami alami. Kamu bisa pilih 2 macam soto disini, ada soto ayam dan soto daging. Silahkan pilih sesuai selera kamu.



Disini kamu bisa memanjakan lidah dengan mencoba berbagai macam jajanan sebagai sponsor untuk menikmati soto. Ada sate Babat, Paru, Ati Ampela, Tempe goreng, pisang goreng, klepon dan berbagai macam jenis panganan lainnya yang sudah siap dihidangkan di meja. 


Gimana lengkap bukan, emang sotonya bikin segeerr apalagi ditemani live musik bikin suasanan makin tambah asik. Nah klo kamu sedang bepergian ke Solo, Klaten dan sekitarnya menggunakan mobil rental Arjuna dari Semarang,  kamu bisa nih nyobain Soto segeer Mbok Giyem. 

1 comment: