Monday, October 14, 2019

Radika Paradise Part 2 : Mencari Ketenangan di Pantai Selatan


Sewa Mobil Semarang - Sunyi,  sepi jauh dari mana mana itulah gambaran saat menjelang malam di lokasi ini. Seperti itulah keistimewaan Gunung Kidul dari dulu.  Rame yang kita lihat pada saat siang hari di objek wisata tak akan kita rasakan pada saat kita bermalam di kawasan ini.  Dan inilah salahsatu istimewanya buat kamu yg pengen mencari ketenangan dari hiruk pikuk keramaian kota.  Cuma ada suara deburan ombak yang begitu jelas terdengar.


Jika sebelumnya beberapa tahun silam kami pernah ngecamp di Pantai Siung di tahun 2013 an tanpa listrik dan tanpa sinyal.  Di penginapan daerah Pantai Indrayanti ini kita bisa menikmati listrik,  air panas,  pendingin ruangan, sinyal pun bagus meskipun hanya untuk beberapa provider saja.


Radika Paradise dengan mengusung konsep bungalow kamu bisa pilih kamar sesuai dengan kebutuhan.  Mau private berdua dengan pasangan atau mau rame2 sama teman2 maupun keluarga juga bisa. 


Untuk pelayanan jangan berharap dapet seperti hotel bintang 5, karena harganya yg cukup terjangkau dan memang jauh dari mana mana. 


Untuk menghubungi receptionis dan restoran kita masih menggunakan WA,  dan mungkin saat pengunjung rame kita harus sabar saat memesan makanan.  Tidak banyak tempat makan,  warung atau toko yg buka di sekitar sini bahkan mungkin sudah tidak ada jika sudah gelap.  Kmaren lewat sore masih lihat ada 1 warung buka sih cuma g tau sampe malemnya jam berapa. Mungkin klo weekend dan hari libur banyak yg buka.  Jadi kamu bisa bawa persediaan makanan dari kota buat yg suka lapar di tengah malam. Gimana?  Tertarik untuk mencoba bermalam di sana?  Jangan lupa ajak Arjuna ya.  

No comments:

Post a Comment