Saturday, October 12, 2019

Ini Tempatnya! Mau Leyeh Leyeh, Rebahan, Nyantai? Terserah!


Sewa Mobil Semarang - Jogja merupakan salah satu destinasi wisata tujuan utama di Indonesia selain Bali.  Jogja memang memiliki banyak hal yang mampu menarik wisatawan untuk selalu datang,  mulai dari objek wisatanya, budayanya hingga keramahan warganya.  Selain itu Jogja juga didukung dengan berbagai macam kulinernya yang siap memanjakan siapapun yang datang ke Kota ini.
Selain kuliner tradisional, saat ini sudah mulai banyak ditemui tempat tempat makan yang menyajikan suasana pedesaan khas Jogja.  Terutama akan banyak ditemui di daerah kali urang,  Jalan Jogja arah Merapi.  Suasana udara yang mulai dingin dan sejuk saat memasuki kawasan ini karena memang berada di kawasan kaki gunung merapi.  Namun tak jauh dari Kota Jogjakarta. 


Kali ini kami mampir di salahsatu resto yang namanya Leyeh Leyeh yang dalam bahasa jawa artinya nyantai atau rebahan klo anak keninian bilang.  Setelah seharian jalan2 di Jogja tak ada salahnya kamu menghabiskan sore di sini sambil menikmati hidangan dan panorama yang ada di belakang resto. Menu andalannya ada pizza dan berbagai macam minuman.  Sambil rebahan di atas keranjang tali yang membentang di atas sungai kamu bisa sambil foto foto untuk mengisi feed instagram kamu.  Lengkap dan menyenangkan bukan?
Nah gimana sudah ada agenda untuk jalan jalan kemana di akhir pekan ini?  Jangan lupa kontak kami ya Arjuna Rent Car,  sewa mobil terbaik di Tembalang Semarang. 

No comments:

Post a Comment